7 TIPS TRAVELING SENDIRIAN UNTUK KAMU

Hallo semuanya bagi para pecinta traveling pasti sangat senang jika waktu itu akab tiba, waktu dimana anda harus berangkat untuk mengeksplore tempat yang belum pernah dikunjungi sebelumnya, untuk traveling jika dilakukan bersama - sama akan menyenangkan, namun traveling sendirian pun juga tak kalah menyenangkan dan menantang bukan pastinya

Nah kali ini kami akan memberikan 7 tips traveling sendirian untuk anda yang akan melaksanakananny, Apakah Anda menambahkan tips untuk perjalanan tips traveling sendirian. Jangan ragu untuk berbagi di komentar di bawah.

Tips Traveling Sendirian
Tips Traveling Sendirian

  1. Tips Traveling Sendirian Percaya pada diri sendiri

  1. Salah satu elemen yang paling penting dari setiap perjalanan pelayaran untuk percaya pada diri sendiri dan menyadari bahwa Anda mampu lebih dari yang Anda pikir Anda? Ketika Anda berada pada Anda sendiri, itu terserah Anda untuk memecahkan masalah yang datang dengan cara Anda. Dan Anda? Sungguh menakjubkan betapa tajam kemampuan memecahkan masalah Anda - dan seberapa kuat itu, jika Anda tidak mempercayai orang lain, dan aku berarti ini dalam cara yang baik.
  2. Mengikuti arus

    Tips Traveling Sendirian yang kedua pengalaman pribadi, Saya ingat betapa gugupnya aku, sampai aku mengambil perjalanan solo pertama saya. Saya pikiran gewurm dengan "bagaimana jika" pertanyaan: Bagaimana jika saya kehilangan paspor saya Bagaimana jika saya memiliki kereta ketinggalan Bagaimana jika kursi yang saya bahas nyaman Apa yang telah mencuri uang saya?.. .

    Semua hal ini, jika mereka kebetulan menjadi sedikit frustasi bahwa mereka tidak bisa menjadi akhir dari dunia. Anda dapat menghubungi kedutaan Anda untuk membuka tiket baru, perubahan tempat tinggal, dan kehilangan kerugian, tetapi Anda menyadari bahwa Anda harus berhati-hati di masa depan. Mempertahankan sikap positif dan ingat bahwa insiden ini sering memiliki cerita wisata, atau setidaknya pelajaran hidup membuat. itulah tips traveling sendirian yang ke tiga waktu di kota malang atau kota lain
  3. Diskusikan akomodasi beberapa malam pertama Anda

    Dan aku adalah seorang musafir yang besar, tanpa rencana, saya masih memiliki beberapa malam pertama akomodasi, jadi saya memiliki banyak kurang untuk mengetahui apakah saya terbiasa dengan arah yang baru. Anda bahkan dapat memesan seluruh kebutuhan perjalanan Anda, tergantung pada berapa lama itu, tapi menyadari bahwa ketika Anda melakukannya, ada sedikit ruang untuk perubahan perjalanan spontan. Saya sering kunjungan lapangan, di mana saya bertemu wisatawan lain yang rencana memiliki suara yang lebih baik daripada saya asli, jadi saya ingin mengubah rute saya. pilihlah untuk sewa mobil malang waktu berlibur ke malang, karena pesan sewa mobil atau sewa kendaraan sangat penting dan menjadi kebutuhan utama perjalanan waktu di Malang dan sekitarnya
  4. Berinvestasi di beberapa Essentials Keamanan

    Sebuah panduan keselamatan lengkap, saya sarankan membaca 17 Safety Tips traveling sendirian di Malang atau BAtu atau kota lainnya untuk Travel. keselamatan Anda harus yang paling penting, dan jika sewaktu-waktu perut Anda memberitahu Anda bahwa ada sesuatu yang tidak benar, mungkin tidak (jadi jangan khawatir tentang kesopanan - untuk keluar dari situasi ini!). Ada beberapa penting keselamatan ingin mengambil perjalanan. Ini termasuk pakaian taskose disembunyikan di saku Anda, jadi saya tidak perlu memakai tas, sebuah veiligheidsfluitjie dengan situasi di mana perlu untuk berhenti untuk kunci pintu kamar hotel yang mencurigakan, dan kombinasi mengunci perbautan ransel. Ritssluitings bersama-sama. Tips traveling sendirian di kota batu malang
  5. Gunakan aplikasi yang berguna dan alat untuk memenuhi lainnya

    Ada banyak program di luar sana dan sumber daya solo travelers mencari untuk bertemu orang lain di jalan. Saya pergi untuk adalah sofa berselancar seperti yang kita menyambut kesempatan untuk kursi lokal bersama-sama, ada forum lokal di mana Anda dapat berpartisipasi dalam program. Meetup.com juga baik di pertandingan ini, asalkan Anda bersedia untuk menyaring beberapa kemajuan romantis. (Saya biasanya di muka, saya hanya digunakan untuk pergi keluar dengan penduduk setempat). tes lainnya. EatWith dan BonAppetour untuk makan dengan orang lain, Gypsy Lingkaran di rumah lokal untuk mengetahui apakah akan ada orang dalam jaringan Anda di mana Anda berada, dan Wandermates untuk memenuhi wisatawan lain tips traveling sendirian di Kabupaten Malang atau lainnya
  6. Kenali hub expat

    Rough Guides artikel berjudul "10 Tips untuk perjalanan Kelangsungan Hidup solo" untuk memberikan nasihat yang bagus untuk menjelajahi hub expat. Says Neil McQuillian, "Hampir setiap utama (dan kadang-kadang tidak begitu besar) dan sisanya dari dunia beberapa expat atau Gringo lingkaran. pergi ke sana, duduk di bar, menyusui bir, dan Anda mungkin akan mendapatkan chatting sesi itu mengasumsikan bahwa Anda inginkan dalam suatu perusahaan. atau pergi Backpacker hostel restaurant / bar daerah, dan lakukan hal yang sama. Kadang-kadang mereka berada di lookout untuk non-tamu, tapi jika Anda melakukannya t pergi di sore hari, Anda akan baik-baik. " tips traveling sendirian di kota malang atau kota lainnya
  7. Mengambil langkah-langkah untuk tumbuh hubungan Anda dengan diri sendiri

    Yang ke 7 untuk tips traveling sendirian di Malang atau surabaya Meskipun Anda mungkin menghabiskan waktu bersama dengan orang lain, pastikan Anda meluangkan waktu untuk tumbuh dalam hubungan Anda dengan diri Anda sendiri. Beri diri Anda sebuah misi untuk menemukan yang terbaik Taco lokal atau apa yang mungkin akan menemukan seniman lokal, membuat jurnal untuk mencoba sesuatu yang belum pernah melakukannya, bermeditasi pada tempat-tempat yang indah dan kota-kota saja kehilangan dan membuat penemuan-penemuan baru.
Itulah tadi tips sedikit kami berikan, jangan lupa berlibur ke kota malang dan batu dan juga sewa mobil di malang yang terpercaya

Postingan populer dari blog ini

Rental Mobil di Daerah Malang Murah

Sewa Mobil Innova Malang Dengan Harga Murah

Travel Surabaya Malang Transuperindo