SEWA MOBIL MALANG HARIAN MURAH MERIAH

SEWA MOBIL MALANG HARIAN MURAH DI TRANSUPERINDO

Sewa mobil malang harian - Tempat jasa rental sewa mobil di malang murah sesungguhnya amat sangat banyak, mungkin sangat disayangkan bagi anda para pengunjung kota Malang dan kota Batu jika masih kesulitan mencari tempat Sewa mobil malang harian yang Murah, Fasilitas Terbaik dan pelayanan sangat professional.

Kami Transuperindo telah hadir meberikan solusi untuk anda karena kami tempat Sewa mobil di malang dan di batu paling murah

Selain murah kami juga mengutamakan pelayanan yang semaksimal mungkin untuk anda para customers yang ingin menggunakan jasa kami.


sewa mobil malang harian

Layanan Transuperindo Selain SEWA MOBIL MALANG HARIAN

Tempat lokasi kami sangat strategis untuk anda Pengunjung kota Malang dan Batu yang hendak Berwisata dengan keluarga atau ingin menggunakan jasa kami untuk keperluan kerja juga keperluan yang lainnya disamping tempat Sewa mobil malang harian di kota Malang da kota Batu.

Selain jasa Rental mobil di malang harian kami juga Bergerak di Bidang Travel, Drop / Carter, untuk anda yang ingin tahu rute Travel kami,k ami infokan rute dan jam keberangkatan TRAVEL TRANSUPERINDO

*Travel Malang Juanda 03:00-17.00 (di jam ganjil)
*Juanda-Malang (di mulai dari jam 09:00-22:00)
*Batu-Juanda 03:00-17.00 (di jam ganjil)
*Juanda-Batu (di mulai dari jam 09:00-22:00)

(NB:Khusus dari Bandara Juanda penjemputan kita lakukan sesuai jam Landing para customer)   

*Malang-Surabaya 03:00-17.00 (di jam ganjil)
*Travel Surabaya Malang (di mulai dari jam 09:00-17:00)
*Malang- Sidoarjo 03:00-17.00 (dijam ganjil)
*Sidoarjo-Malang  (di mulai dari jam 09:00-17:00)
*Batu-sidoarjo 03:00-17.00 (dijam ganjil                   
*Sidoarjo-Batu (di mulai dari jam 09:00-17:00)

Untuk jasa DROP/CARTER kami juga melayani jasa rute seperti rute Travel dan juga tidak ketinggalan jasa DROP/CARTER LOKAL Kami juga sudah menyediakan untuk anda yang hendak bepergian dari Malang-Batu atau Batu-Malang,seperti contoh berikut

*Dari stasiun kota baru Malang – Jatim Park 2 kota Batu
*Dari Bandara Abdul Rahman Saleh Malang – Hotel/tempat wisata di kota Batu

Begitu juga sebaliknya kami bisa mengantarkan anda dari kota Batu menuju kota Malang dengan begitu mempermudah anda menuju beberapa tempat agar anda tidak repot mencari tempat Sewa mobil malang harian yang mudah dan praktis.

Untuk sewa mobil bagi anda tidak perlu ragu lagi kenapa?? Selain kami berbeda pada umumnya kami juga memberikan fasilitas Free Wifi, Free snack, Driver yang professional tidak bisa untuk rental mobil tanpa sopir, Kebersihan mobil, Kelayakan Mobil yang anda sewa.

Beberapa Armada kami seperti Avanza, Xenia, Luxio, Ertiga, Innova, ELF 12 seat, ELF LONG, Hi-Ace semua keluaran tahun 2014-2015 ada juga yang 2016 tapi sementara untuk beberapa armada saja.

Untuk waktu pemakaian Sewa mobil malang harian kami menyediakan 2 pilihan diantaranya

-Pemakaian 12 jam (Halfday) dan pemakaian Fullday (dimulai jam 05:00-23:00)

Sangat jauh berbeda bukan dengan Sewa mobil malang harian pada umumnya? Karena kami selalu mengutamakan kenyamanan pada Konsumen,selain itu juga beberapa tenaga Berpengalaman dan memiliki Profesionalitas siap melayani anda.

PEMESANAN SEWA MOBIL di MALANG HARIAN

Anda bisa langsung memesan ke kantor kami untuk para konsumen yang hendak mencari tempat sewa mobil di kota Malang dan kota Batu berada di tengah-tengah kedua kota ini  PERUM GRIYA SAMPOERNA SEJAHTERA BLOK C-2 NO.8 KARANGPLLOSO.
Anda bisa mengecek lokasi kami via google map 

Selain tempat strategis kami juga tidak lupa selalu menyediakan beberapa informasi tetang sewa mobil Di batu Malang Baik via website kami www.sewamobildimalang.net

Via Whatsapp (081233534466) - BBM (D15ABCD7) atau Call Center kami di

081233534466  /0341 466877 / 0341 531361.

Untuk customer service kami siap melayani anda 24jam nonstop dengan begitu akan lebih mempermudah anda yang ingin menyewa dan mengunakan jasa kami.

Pada dasarnya kami tidak hanya menampung pemesan Sewa mobil harian di malang, tetapi juga untuk kebutuhan dalam kurun waktu yang panjang seperti bulanan, bahkan boleh juga jika tahunan

Semoga beberapa artikel kami diatas bisa mempermudah anda dalam hal mencari jasa tempat sewa mobil di area malang Malang maupun kota Batu tanpa anda harus Bingung cari tempat sewa mobil di daerah malang  semoga bermannfaat untuk anda dan keluarga anda

Salam dari kami admin - Sewa mobil malang harian

Postingan populer dari blog ini

Rental Mobil di Daerah Malang Murah

Sewa Mobil Innova Malang Dengan Harga Murah

Travel Surabaya Malang Transuperindo