INFO SEWA MOBIL DI MALANG

Info Sewa Mobil Malang merupakan salah satu jasa sewa mobil yang terletak di kota Malang, hubungi kami di nomer 081233534466 / (0341) 9293567 / (0341) 466877 untuk reservasi jadwal mobil yang akan Anda gunakan.
Sewa Mobil Malang menyediakan beberapa mobil yang bisa Anda sewa di tempat kami, beberapa di antaranya adalah Toyota Avanza, Daihatsu Xenia , Suzuki APV , Kijang Innova dan juga Isuzu ELF. Dan semua armada kita selalu dalam kondisi prima karena servis rutin yang kami lakukan ,dan pemeriksaan pada mobil sebelum keberangkatan. Jadi jangan khawatir dengan kondisi mobil kami.

Info Sewa Mobil di Malang

Sewa mobil Malang merupakan persewaan mobil dengan driver, jadi kami tidak menyediakan sewa mobil tanpa driver. Keuntungan sewa mobil dengan driver adalah Anda tidak perlu merasa lelah untuk mengendarai mobil, Anda bisa fokus dengan tujuan ( jika rekreasi Anda bisa lebih bebas berkumpul dengan keluarga ataupun teman – teman Anda, jika untuk urusan kantor Anda bisa mempersiapkan segala sesuatunya tanpa harus bingung dengan kegiatan menyetir ), bebas dari resiko kerusakan mobil di jalan, Anda yang bertujuan untuk rekreasi bisa mendapat tour guide untuk menentukan tempat rekreasi mana yang bagus, tempat makan mana yang enak, tuh asyik kan sewa mobil menggunakan driver.

Sewa Mobil di Malang Murah

sewa,mobil,malang,murah

Harga yang kami tawarkan relatif murah tanpa mengurangi kenyamanan dan keamanan Anda, untuk mobil Avanza, Xenia dan juga APV dengan harga Rp. 450.000,- full daynya, untuk pemakaian 12 jamnya Rp. 400.000,-. Sedangkan untuk Innova ada di harga Rp. 550.000,- per full daynya untuk 12 jam ada di harga 500.000,- dan terakhir ada Isuzu ELF dengan muatan 12 Sheet ( tempat duduk ) dengan kuota 14-15 orang dan untuk harga ELF perfull day adalah Rp.650.000 dan untuk per12 jamnya di harga Rp. 600.000,-
Harga yang tercantum diatas adalah harga Mobil dan Driver, untuk BBM, Tol, Parkir dan Biaya makan driver, dan harga yang belum termasuk merupakan tanggungan dari para penyewa di sewa mobil di Malang.
Untuk para penyewa di mohon mengaktifkan nomernya agar bisa di hubungi saat penjemputan, karena driver kita kadang membutuhkan detail alamat penjemputan saat akan menjemputan Anda. Terima kasih untuk pengertiannya.
Reservasi di sewa mobil Malang minimal 1 hari sebelum pemakaian untuk lebih mudah menjadwalkan mobil yang akan Anda gunakan.
Keterangan lebih lanjut tentang persewaan mobil kami silakan kunjungi website kami Sewa Mobil Malang.
Terima kasih atas semua perhatiannya.

Admin Sewa Mobil Di Malang

Postingan populer dari blog ini

Rental Mobil di Daerah Malang Murah

Sewa Mobil Innova Malang Dengan Harga Murah

Travel Surabaya Malang Transuperindo